Usai Cuti Bersama, ASN Pemko Solok Ikuti Apel Gabungan

Usai Cuti Bersama, ASN Pemko Solok Ikuti Apel Gabungan

Solok, (InfoPublikSolok) – Setelah genap sepuluh hari memanfaatkan libur dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1443 H, ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Solok ikuti apel gabungan pada hari perdana masuk kerja, Senin (9/5/2022) pagi.

Tepat mulai pukul 07.30 WIB, Apel gabungan yang dilaksanakan di lapangan upacara Kantor Balai Kota Solok ini dipimpin oleh Wakil Walikota Solok, Dr. Ramadhani Kirana Putra, dihadiri para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Camat, Lurah, serta seluruh pejabat struktural dan fungsional di lingkup Pemko Solok.

Ramadhani memberikan apresiasinya atas tingkat kehadiran yang tinggi serta kesadaran kedisiplinan ASN Pemko Solok mengikuti apel gabungan. Hal ini merupakan wujud dari kesadaran dan tanggung jawab sebagai aparatur sipil negara serta menandakan adanya semangat yang luar biasa dari seluruh ASN Pemko Solok dalam memajukan Kota Solok ke depannya.

Menurut laporan absensi, 99 persen ASN Pemko Solok masuk kantor pada hari pertama pasca libur lebaran, kecuali yang sakit serta cuti melahirkan.

Dalam arahannya, Walikota dan Wawako mengharapkan setelah sebulan penuh mendapatkan pendidikan iman, semoga menjadi awal yang baru untuk seluruh ASN dalam bekerja secara maksimal dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Setelah merayakan hari kemenangan ini, Wawako berharap seluruh ASN untuk menjadi pribadi yang lebih baik, memiliki etos kerja yang tinggi, dan pada muaranya bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas.

“Selaku Wawako Solok dan Wali Kota H. Zul Elfian Umar mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin kepada seluruh pejabat dan pegawai yang mengikuti apel hari ini,” tutup Ramadhani.

Seusai apel gabungan, dalam suasana penuh keakraban dan penuh kegembiraan Wakil Wali Kota, Asisten, Staf Ahli, para pejabat serta ASN saling bersalaman dan mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin. (eg)

Tags: ,