Ustadz Derry Sulaiman Kejutkan Jamaah Subuh Masjid Al Amien

Ustadz Derry Sulaiman Kejutkan Jamaah Subuh Masjid Al Amien

Solok, (InfoPublikSolok) – Kedatangan Ustadz Derry Sulaiman kagetkan puluhan jamaah shalat subuh Masjid Al Amien Komplek Nusa Indah Jalan Rajin Kelurahan Tanah Garam, Jumat (21/6/2019) subuh. Kehadiran ustadz kondang ini tidak diketahui sebagian besar jamaah.

Masjid Al Amien dikenal juga memiliki jamaah shalat subuh yang banyak di Kota Solok. Istimewanya lagi, kedatangan Ustadz Derry Sulaiman juga didampingi Walikota Solok, Zul Elfian beserta rombongan.

Setelah melaksanakan ibadah shalat subuh berjamaah, dalam tausiahnya Ustadz Derry Sulaiman menyampaikan bahwa orang beriman itu sangat rindu yang namanya kematian. “Karena kematian itulah yang akan mempertemukan kita dengan Allah kelak,” tutur Ustadz Derry yang juga adalah keponakan Walikota Zul Elfian.

“Dunia bukan tempat tinggal, tapi tempat kita meninggal, akhiratlah tempat kita tinggal,” tambahnya.

Walikota Zul Elfian dalam sambutan singkatnya mengutarakan maksud kedatangannya bersama ustadz Derry Sulaiman adalah bentuk syiar pemimpin kepada warga kota Solok untuk senantiasa menghidupkan jamaah shalat subuh serta merawat tali silaturahmi dengan jamaah Masjid Al Amin.

“Kita tahu Kota Solok adalah tuan rumah MTQ tingkat Sumatera Barat sejak dari pembukaan sampai hari ini berjalan dengan lancar. Ustadz Derry Sulaiman dan Opick kami datangkan untuk memeriahkan acara MTQ ini. Sebelumnya kita juga mengundang grup nasyid terkenal Rayhan dari Malaysia pada pembukaan lalu,” ungkap Wako.

Sementara itu, Mulyadi, salah pengurus Masjid Al Amien mengaku sangat senang sekali atas kedatangan Walikota dan Ustadz Derry Sulaiaman beserta rombongan ke mesjid ini. “Merupakan suatu kebahagian tersendiri bagi kami sebagai pengurus mesjid dan jamaah. Banyak sekali jamaah tidak mengetahui sebelumnya kedatangan Ustadz Derry ke sini,” kata Mulyadi.

Setelah tausiah, Walikota dan Ustadz Derry Sulaiman sarapan pagi bersama dengan para jamaah. (ep)

Tags: , , ,