Info Publik Solok

Media Informasi Masyarakat Kota Solok

2 Maret 2024

Verifikasi dan Penandatanganan Usulan Prasarana dan Sarana Utilitas Umum Tahun 2024

Verifikasi dan Penandatanganan Usulan Prasarana dan Sarana Utilitas Umum Tahun 2024

Padang, (InfoPublikSolok) – Balai Pelaksana Penyedia Perumahan (P2P) Sumatera III Provinsi Sumatera Barat melaksanakan Rapat Evaluasi Bantuan Prasarana dan Sarana Utilitas Umum (PSU) Tahun Anggaran 2023 dan Usulan Bantuan PSU Tahun Anggaran 2024 di Hotel Grand Zuri, Padang, Rabu (6/12).

Kegiatan ini dihadiri oleh Satuan Kerja Penyediaan Perumahan Provinsi Sumatera Barat serta undangan dari Pemerintahan Provinsi/ Kabupaten Kota yaitu dari Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman di Sumatera Barat, tampak juga beberapa Penyedia/ Pengembang yang sudah masuk dalam daftar usulan Pembangunan PSU 2024 serta Tim Pengawas Lapangan/ Supervisi beberapa Perumahan terkenal di Sumatera Barat.

Agenda utama dalam kegiatan ini menurut Kepala Bidang Peningkatan Prasarana dan Sarana Utilitas Umum (PSU) pada Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Solok, Tun Sri Adam, adalah Penandatanganan Berita Acara (BA) Kesepakatan Usulan Bantuan PSU TA 2024.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam dua hari yaitu pada tanggal 04 Desember hingga 5 Desember 2023 dibuka secara resmi oleh Kepala Balai P2P Sumatera III, Ir. Zubaidi, ST, MT dilanjutkan dengan Sosialisasi Kebijakan Mutu dan Sasaran Mutu Direktorat Rumah Umum dan Komersial kemudian Sosialisasi SOP Verifikasi Bantuan PSU Perumahan Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR).

Sesi hari pertama setelah PPK Ruswa dan RUK Satker PnP Sumatera Barat menyampaikan evaluasi progres kegiatan bantuan PSU TA 2023 dan ditutup dengan sharing knowledge Pelaksanaan Pekerjaan Bantuan PSU Tahun 2023 oleh CV. Anggun Esa Perdana (Penyedia PSU Perumahan Palapa Saiyo V dan VI Kab. Padang Pariaman) dan CV. Mitra Cita Sejati (Pengembang Perumahan 32 Alcindi Residence Kab. Pasaman Barat).

Pada hari kedua setelah panitia acara menyampaikan kesimpulan hasil evaluasi kegiatan bantuan PSU TA 2023 lalu dilaksanakan Penandatanganan Berita Acara Kesepakatan Usulan Bantuan PSU TA 2024 dalam hal ini untuk Kota Solok dipercayakan kepada Kepala Bidang PSU Perkim Kota Solok, Tun Sri Adam. (jt/r)

Tags: ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan