Wakil Ketua DPRD Kunjungi Masjid Al-Hurriyah

Wakil Ketua DPRD Kunjungi Masjid Al-Hurriyah

Solok, (InfoPublikSolok) – Wakil Ketua DPRD Kota Solok Irman Yefri Adang, selaku Ketua Tim IX Safari Ramadhan 1440 Kota Solok didampingi anggota tim melaksanakan ibadah shalat tarawih di Masjid Al-Hurriyah Kandang Aur Kelurahan Simpang Rumbio, Jumat (17/5/2019).

Anggota Tim IX yang turut mendampingi Wakil Ketua DPRD antara lain Susweni, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia sebagai Wakil Ketua, Milda Murniati, Kabag Perekonomian sebagai Sekretaris Tim IX, Jasri Anggota DPRD Kota Solok, Syaiful Rustam Kepala Dinas Dukcapil, Elvy Basri, Kepala Dinas Pariwisata, Riska Adhiati, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Solok, Budi Santoso, Bawaslu Kota Solok, Arif Santoso, Komisioner KPU Kota Solok dan Mubaligh Darmiwandi, S.Ag serta wartawan yang ikut hadir dan mendampingi Tim IX.

Dalam penyampaiannya, Irman Yefri Adang, mengatakan bahwa Tim Safari Ramadan Kota Solok sudah 3 hari menyambangi masjid-masjid yang berada di Kota Solok, dan masing-masing tim selalu menyampaikan program-program prioritas dan strategis dalam pembangunan yang akan dilaksanakan.

“Yang terdekat, seperti yang disampaikan oleh Ustad kita yang sebelumnya memberi tausiah menyampaikan bahwa pada tanggal 14-22 Juni 2019 akan dilaksanakan MTQ Tingkat Sumbar di kota Solok, diharapkan agar masyarakat untuk bisa menyaksikan MTQ ini supaya ada manfaat selama MTQ ini berlangsung, jangan sampai tidak ada manfaatnya,” ucap Irman Yefri Adang yang biasa disapa Adang.

“Gelaran MTQ ini banyak rangkaian kegiatan yang diadakan dan dikemas oleh panitia pelaksana MTQ, mimbar utama MTQ ini berada di Lapangan Merdeka dan ada beberapa Masjid yang juga dipakai atau dipergunakan sebagai pelaksana cabang lomba, jangan sampai uang yang sudah banyak kita keluarkan untuk kegiatan ini tidak ada manfaatnya bagi kita Masyarakat Kota Solok,” lanjut Adang.

“Program-program strategis lainnya, terkait pembangunan RSUD yang baru berdiri satu gedung, akan dilanjutkan kembali pembangunannya, Pembangunan GOR di laing serta normalisasi Batang Lembang,” tambahnya.

Kunjungan Tim IX Safari Ramadan 1440 H Pemko Solok ditutup dengan penyerahan bantuan tunai dari Pemerintah Kota Solok untuk Masjid Al-Hurriyah yang diterima oleh Pengurus Masjid. (amf)

Tags: , , ,