Wako Lepas Siswi Ikuti PIIACUF 2019

Wako Lepas Siswi Ikuti PIIACUF 2019

Solok, (InfoPublikSolok) – Walikota Solok Zul Elfian didampingi Asisten Ekonomi dan Pembangunan Jefrizal, S.Pt, MT, melepas utusan Festival Budaya dan Kesenian Islam Internasional Putrajaya atau Putrajaya International Islamic Arts dan Culture Festival (PIIACUF) 2019 di ruang kerja Wako, Selasa (23/7).

Festival Budaya dan Kesenian Islam Internasional ini akan berlangsung mulai tanggal 25 s/d 28 Juli 2019 di Dataran Putrajaya dan Putrajaya Corperation Complex Malaysia. Utusan yang terdiri 6 orang siswi SMP 1 Kota Solok beserta guru pendamping.

Wako mengapresiasi keikutsertaan para siswi sebagai duta daerah dalam memperkenalkan seni dan budaya daerah ke dunia luar.

“Sebuah kebanggaan bagi kita, karena ananda semua tampil di Festival Internasional yang ikut berpartisipasi mengenalkan kebudayaan dan kesenian kita. Tentu besar harapan kita apa yang telah ananda semua lakukan ini dapat menjadi pemancing kedatangan orang luar ke Kota Solok untuk melihat lebih jauh seni dan budaya kita, selamat berfestival dan semoga sukses mulai dari berangkat sampai kembali ke rumah,” ungkap Wako. (dn)

Tags: , , , ,