Info Publik Solok

Media Informasi Masyarakat Kota Solok

3 Maret 2024

Wako Solok Hadiri Silaturahmi Dharmayukti Karini se-Sumatera Barat di Kubuang Tigo Baleh

Wako Solok Hadiri Silaturahmi Dharmayukti Karini se-Sumatera Barat di Kubuang Tigo Baleh

Solok, (InfoPublikSolok) –  Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar menghadiri kegiatan silaturahmi Dharmayukti Karini Provinsi Sumatera Barat yang diadakan di Gedung Kubuang Tigo Baleh, Kota Solok, Sabtu (18/3).

Dharmayukti Karini merupakan organisasi wanita peradilan yang beranggotakan para Hakim Wanita, Istri Para Hakim, Istri Para Pejabat Fungsional/Struktural, Para Karyawati dan Istri Para Karyawan di lingkungan Mahkamah Agung RI, Peradilan Umum, Peradilan Agama, Peradilan Tata Usaha Negara, dan Peradilan Militer di seluruh Indonesia.

Hadir langsung, Ketua Pengadilan Tinggi Padang, DR. H. Amril, SH, M.Hum, Ketua Pengadilan Negeri Solok, Raden Danang Noor Kusumo, SH, Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten dan Kota se-Provinsi Sumatera Barat selaku pelindung Dharmayukti Karini cabang se-Sumatera Barat, serta seluruh pengurus Dharmayukti Karini se-Sumatera Barat.

Kegiatan silaturahmi ini diadakan dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H dengan mengangkat tema menguatkan aqidah, mantapkan ibadah untuk meningkatkan Iman dan taqwa di bulan suci Ramadhan.

Wako Solok mengucapkan terimakasih karena telah memilih Kota Solok dalam pertemuan Dharmayukti Karini se-Provinsi Sumatera Barat. Kegiatan ini sangat tinggi nilainya, karena silaturahmi sangat baik dan banyak manfaatnya. Terlebih tidak lama lagi akan memasuki Bulan Suci Ramadhan 1444 H.

“Selamat bersilaturahmi, selamat menjalankan ibadah puasa, semoga Ramadhan tahun ini menjadi Ramadhan terbaik dan terindah dalam hidup kita,” tutur Wako.

Kegiatan itu juga diramikan dengan kehadiran stand-stand dari UMKM Kota Solok. Berbagai produk dari pelaku usaha Kota Solok tampak dipromosikan dalam kegiatan itu. (dd)

Tags: ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.