Info Publik Solok

Media Informasi Masyarakat Kota Solok

2 Maret 2024

Wako – Wawako Solok Silaturrahmi dengan Ketua LPMK, RT/RW se-Kota Solok

Wako – Wawako Solok Silaturrahmi dengan Ketua LPMK, RT/RW se-Kota Solok

Solok, (Info Publik Solok) – Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar dan Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra adakan kegiatan temu ramah dengan RT, RW dan LPMK se – Kecamatan Lubuk Sikarah dan Kecamatan Tanjung Harapan.

Acara ini berlangsung di Gedung SKB Kota Solok pada Kamis (16/11).Turut hadir kepala OPD lingkup Pemko Solok, Kepala BPJS Ketenagakerjaan, Camat dan Lurah se – Kota Solok.

Wako dalam arahannya mengatakan, biasanya pertemuan ini hanya per Kecamatan, namun sekarang digabungkan. Ini sangat baik sehingga lebih menambah keakraban sekaligus menjadi ajang silaturahmi.

” Kebersamaan yang telah terjalin ini agar terus kita jaga. Camat kita kompak, semoga Lurah,LPMK,RT/RW dan masyarakat juga selalu kompak. Mari bekerja sama bahu membahu mewujudkan Kota Solok yang Berjuara (Berkah Maju dan Sejahtera),” harap Wako.

Sementara itu Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra mengatakan Pemko Solok akan memberikan Reward kepada 2 orang RT, RW, LPMK masing- masing Kecamatan. Semoga RT/ RW dan LPMK Kota Solok tetap semangat dalam menjalankan amanahnya dan tetap terus mendukung program-program pemerintah mewujudkan Kota Solok menjadi lebih baik.

Sebelumnya, Camat Lubuk Sikarah, Elsye Desilina melaporkan, tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan silaturahmi dan memelihata serta melestarikan budaya masyarakat berdasarkan kebersamaan dan kegotong-royongan.

Setelah penyerahan santunan sebesar 42 juta dari BPJS Ketenagakerjaan kepada ahli waris RT di Kelurahan Kampung Jawa Arlias Nur yang meninggal dunia, dilanjutkan dengan penarikan undian untuk LPMK, RT/ RW yang akan berangkat umrah.

Adapun nama-nama yang beruntung dan terpilih untuk berangkat umrah yaitu dari Kecamatan Lubuk Sikarah Mardizal Ketua RW 02 Kelurahan Tanah Garam dan Evendi Ketua RT 01/ RW 04 Kelurahan Tanah Garam.
Sementara itu 2 orang yang beruntung dari Kecamatan Tanjung Harapan adalah Atrinovi LPMK Kelurahan PPA dan Yulizar Ketua RW 02 Kelurahan Nan Balimo. (*)

Tags: , , , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan