Wako Zul Elfian Hadiri Soft Launching Solok Premier Syariah Hotel

Wako Zul Elfian Hadiri Soft Launching Solok Premier Syariah Hotel

Solok, (InfoPublikSolok) – Investasi pembangunan hotel di Kota Solok seakan tidak terganggu dengan adanya pandemi Covid-19, Hal itu dibuktikan dengan diresmikannya Solok Premier Syariah Hotel yang berada di Jl. Nasir Sutan Pamuncak, Kelurahan Pasar Pandan Air Mati, Jumat (29/4/2022).

Peresmian hotel berbintang tersebut ditandai dengan acara soft opening syukuran dan berbuka bersama yang dihadiri oleh Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar.

Wako Solok menyampaikan rasa bahagianya dan menyambut baik atas berdirinya Solok Premier Syariah Hotel di Kota Solok Kota Beras Serambi Madinah ini guna menunjang kemajuan sektor pariwisata di Kota Solok ke depannya.

“Merupakan suatu kebanggaan bagi kota Solok, akhirnya Kota Solok memiliki hotel yang bernuansa syariah, Kita senantiasa berupaya berikan dukungan dan terima kasih atas kesediaan H. Syafrudin dan H. Nelson yang telah mau berinvestasi di Kota Solok,” ungkap Wako.

Hotel berlantai empat yang berlokasi di pusat Kota Solok ini berada di persimpangan jalan yang sangat memudahkan bagi para wisatawan untuk dapat menuju berbagai tempat strategis di Kota Solok.

Kehadiran Solok Premier Syariah Hotel ini selain menambah jumlah kamar hotel di Kota Solok, juga diharapkan mampu meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) Kota Solok serta akan membuka lapangan pekerjaan sektor jasa perhotelan untuk berbagai posisi.

Dalam syukuran dan soft launching tersebut selain dihadiri oleh Wali Kota Solok juga turut hadir owner H. Syafruddin dan Istri, H. Nelson, Anggota DPR-RI, Ade Rezki Pratama, Lurah PPA Ari Handoko. (hh)

Tags: , ,