Wako Zul Elfian Kunjungi Pemondokan Kafilah Kota Solok

Wako Zul Elfian Kunjungi Pemondokan Kafilah Kota Solok

Padang Panjang, (Info Publik Solok) – Menjelang puncak perhelatan MTQ Sumbar ke-39, Walikota Solok H. Zul Elfian Umar mengunjungi pemondokan Kafilah Kota Solok di Kelurahan Ganting, Kota Padang Panjang, Rabu (18/11) malam.

Kedatangan Wako Solok diterima oleh Kabag Kesra Setdako Solok, Heppy Darmawan didampingi Kasubbag Bina Mental dan Spritual, Fifi Hastuti, Kasi Bimas Islam Kemenag Kota Solok, H. Adrinoviyan serta pendamping dan Kafilah Kota Solok.

Pada kesempatan kunjungan ini, H. Zul Elfian datang untuk memantau langsung keadaan para kafilah yang telah berjuang untuk Kota Solok.

“Semoga Kafilah Kota Solok, semenjak dari kedatangan sampai penutupan pada hari Jumat selalu sehat dan diberi kekuatan oleh Allah SWT. Semangat untuk menjadi yang terbaik itu adalah fitrah”, tutur Wako.

“MTQ merupakan sebuah momen yang menyenangkan, tujuan utama selain prestasi untuk menjalin silaturrahmi antara kafilah. Bila silaturrahmi telah terjalin, maka prestasi itu akan mengalir,” sambung Kabag Kesra Heppy Darmawan.

Tak hanya itu, Kabag Kesra juga meminta kiriman doa kepada masyarakat Kota Solok agar perwakilan kafilah Kota Solok yang tampil pada sembilan cabang/ golongan lomba pada babak final keluar sebagai pemenang. (shan).

Tags: , , , ,