Info Publik Solok

Media Informasi Masyarakat Kota Solok

2 Maret 2024

Walikota Hadiri Pelantikan Pengurus PMI Kota Solok 2023-2028

Walikota Hadiri Pelantikan Pengurus PMI Kota Solok 2023-2028

Bukittinggi, (Info Publik Solok) -Wali Kota Solok H.Zul Elfian Umar hadiri pelantikan Pengurus PMI Kota Solok masa bakti 2023-2028, bertempat di Balcone Hotel, Kamis (23/11).

Hadir pada kesempatan ini Ketua PMI Sumatera Barat Drs. Aristo Munandar beserta pengurus PMI Daerah Sumatera Barat, Ketua DPRD Kota Solok Nurnisma, SH, Ketua PMI Kota Yutriscan, SE

Dalam kesempatan tersebut, Yutriscan berkesempatan memperkenalkan pengurus PMI masa bakti 2023-2028.

“Terima kasih dan apresiasi juga disampaikan dukungan dari seluruh pihak yang telah memberikan dukungan kepada kami,” sampai Yutriscan.

Beliau mengakui jabatan ini merupakan bentuk tanggung jawab baru dengan niat tulus dan ikhlas dari segenap pengurus, PMI Kota Solok akan lebih bisa memberikan kontribusi yang berarti bagi masyarakat.

“ Amanah ini juga merupakan tanggung jawab kami bersama untuk tetap menjadi daerah penyedia darah guna pertolongan serta tanggung jawab dalam menolong sesama sebagaimana tujuan PMI Sumatera Barat,” tambahnya.

Disisi lain, Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar, SH, M.Si ucapkan selamat atas kepengurusan baru PMI Kota Solok dan tak lupa pula ucapkan terimakasih kepada kepengurusan yang lama atas dedikasi yang telah diberikan.

Wako berharap di kepengurusan yang baru, PMI Kota Solok akan terus bersinergi dengan pemerintah daerah dan tidak akan pernah meninggalkan masyarakat yang membutuhkan pertolongan. Pemerintah Kota Solok akan selalu memdukung aktifitas PMI sebagai garda terdepan dalam bidang kemanusiaan.

“ Kami dari Pemerintah Daerah akan selalu mensupport dan mendukung PMI Kota Solok kedepannya. saya harap dengan bekerja ikhlas, Insyaallah Allah hadiahkan Syurga,“ pungkas Walikota Solok.

Tags: , , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan