Walikota Solok Serahkan SK CPNS dan PPPK Tahap I

Walikota Solok Serahkan SK CPNS dan PPPK Tahap I

Solok, (infoPublikSolok) – Pemerintah Kota Solok melaksanakan acara penyerahan Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi 2021 dan pelantikan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahap I di lingkungan Pemko Solok.

Walikota Solok, Zul Elfian Umar memimpin acara pegambilan sumpah jabatan PPPK Tahap I dan penyerahkan secara simbolis SK CPNS bertempat di Gedung Kubuang Tigo Baleh, Kota Solok, Rabu (11/5).

Kepala BKPSDM Kota Solok, Bitel, mengatakan, jumlah CPNS dan PPPK yang menerima SK secara keseluruhan sebanyak 96 orang. Jumlah tersebut terdiri dari CPNS golongan II dan III sebanyak 40 orang dan PPPK sebanyak 59 orang.

Dalam arahannya, Walikota Zul Elfian menyampaikan bahwa Setiap CPNS dan PPPK yang sudah menerima SK telah resmi mengabdi kepada Pemerintah Kota Solok setelah melewati rangkaian seleksi yang ketat dan transparan.

“Selamat kepada CPNSD dan PPPK yang telah menerima SK tahap I hari ini. Para CPNSD dan PPPK telah melewati berbagai ujian dan rintangan sehingga sampai di titik ini. Bekerjalah dengan profesional dan selalu mengutamakan inovasi, seluruhnya masih dalam tahap penilaian yang akan dievaluasi satu tahun ke depan” pesannya.

Wako melanjutkan, dalam satu tahun ke depan akan menjadi sarana penilaian dan evaluasi kepada CPNS dan PPPK dalam bekerja. Untuk itu, ia mendorong para calon pegawai ini bisa segera menyesuaikan diri dan bertanggungjawab dengan apa yang menjadi tugas fungsinya dengan baik.

“Saudara adalah orang-orang pilihan yang menjadi ASN di Kota Solok. Semoga dapat menjadi pegawai pemerintahan yang memiliki integritas, disiplin, inovatif dan taat aturan dalam memberikan pelayanan publik,” tutup Wako.

Acara penyerahan SK CPNS dan Pelantikan PPPK diakhiri dengan sesi foto bersama serta pemberian ucapan selamat kepada seluruh CPNS dan PPPK. (tw)

Tags: ,