Walikota Solok Terima KAHMI Award 2021 Untuk Kategori Pejabat Eksekutif

Walikota Solok Terima KAHMI Award 2021 Untuk Kategori Pejabat Eksekutif

Padang, (InfoPublikSolok) – Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar menghadiri Milad Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Sumatera Barat sekaligus menerima Penghargaan KAHMI Award 2021, di Aula Gedung Hotel Rangkayo Basa Padang, Minggu (19/9/2021).

Dalam rangka memperingati dan memeriahkan Milad Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) ke 55 Tahun, Pengurus Majelis Wilayah KAHMI Sumatera Barat melaksanakan serangkaian kegiatan seperti seminar dan lokakarya, serta penganugrahan KAHMI Award 2021.

Walikota Solok mengucapkan terimakasih kepada pengurus Majelis Wilayah KAHMI Sumatera Barat yang telah memberikan KAHMI Award 2021 Kategori Pejabat Eksekutif dalam acara Milad ke 55 ini.

“Pemerintah Daerah Kota Solok mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan pengurus wilayah KAHMI Sumbar yang telah memberikan penghargaan ini, semoga kedepannya Kota Solok lebih baik lagi,” tutur Zul Elfian usai menerima penghargaan KAHMI Award untuk kategori pejabat eksekutif.

“Semoga KAHMI Sumatera Barat selalu sukses ditiap bidang yang dijalani,” lanjut Walikota Solok

KAHMI Sumbar Awards 2021 merupakan bentuk apresiasi kepada para kader KAHMI di Sumatera Barat yang telah memberikan pengabdian terbaik dalam lapangan pekerjaan masing-masing untuk kemaslahatan umat dan bangsa.

Selain kepada Walikota Solok, penghargaan juga diberikan kepada 32 kader KAHMI lainnya. Penghargaan tersebut merupakan hasil keputusan Rapat Presidium Majelis Wilayah KAHMI Sumatera Barat pada tanggal 10 September 2021.

Pemberian penghargaan didasarkan pada Anggaran Dasar KAHMI pasal 4, 5, 6 dan 7 serta Anggaran Rumah Tangga KAHMI pasal 2 dan 3. (dd).

Tags: , , , , , ,