Walikota Solok Terima Kunjungan Tim Teknis PDAM Kota Toyohashi

Walikota Solok Terima Kunjungan Tim Teknis PDAM Kota Toyohashi

Solok (MC Kota Solok) – Walikota Solok Zul Elfian menerima Tim Technis PDAM Kota Toyohashi Asokawa Jepang  yang diketuai Mr.Asakawa  dan anggota Mr.Fuji, Goto,Prof.Homma dan Fujisang ( translator), Tim Teknis PDAM Kota Toyohashi Asakawa Jepang datang ke Kota Solok  untuk membalas kunjungan Walikota Solok Zul Elfian ke Jepang beberapa bulan yang lalu di kediaman resmi Walikota Solok, di Kelurahan Laing, Kecamatan Tanjung Harapan, Kota Solok. Kedatangan tim merupakan bagian dari kerjasama dalam hal teknologi pemurnian air bersih, Senin (13/2).

Didampingi Dirut PDAM Kota Solok, Ridwan,ST  Tim Teknis dari Jepang itu akan berada di Kota Solok mulai dari 13 s/d 23 Februari 2017 dan selama berada di Kota Solok Tim Teknis itu akan memberikan pelatihan teknis kepada Tim Teknis  PDAM Kota Solok dan direncanakan dipenghujung akan ditutup dengan kunjungan Walikota Toyohashi Asokawa di Kota Solok.

Seperti diketahui kerjasama antara Kota Solok dan Kota Toyohashi telah berlangsung lama, khususnya dalam kerjasama pengelolaan air bersih. “Kunjungan tim teknis ini bukan hanya sekedar acara seremoni saja, namun tim tersebut akan memberikan pelatihan teknis di UPA KTK, dan ditutup dengan kedatangan Walikota Toyohashi di Kota Solok,”kata Zul Elfian.

Walikota minta kepada Ridwan,ST  Dirut PDAM Kota Solok untuk mendampingi Tim Teknis tersebut, serta menggali penuh pelatihan yang akan diberikan Tim Teknis itu. Dirut PDAM hendaknya menindaklanjuti secara cepat kerjasama yang selama ini telah terjalin, sebagai Leading Sector dalam kerjasama ini. PDAM harus cepat tanggap dan memberikan hasil yang maksimal terhadap kebutuhan air bersih di Kota Solok,”harap Walikota.(Van)

Tags: , , , , , ,