Warga Tidak Mampu Koto Panjang Menerima Bantuan KP3K

Warga Tidak Mampu Koto Panjang Menerima Bantuan KP3K
Solok, (Info Publik Solok)  Setiap tahunnya KP3K (Komite Pelaksana Percepatan Penanggulangan Kemiskinan) rutin memberikan bantuan kepada keluarga kurang mampu dimana bantuan ini bertujuan untuk dapat meringankan beban hidup masyarakat  yang tidak mampu. Bantuan ini di berikan berbeda setiap tahunnya merata dengan harapan kemiskinan di Kota Solok khususnya di Kelurahan Koto Panjang berkurang.
Lurah Koto Panjang Ade Chandra Yuda, Sekretaris Kelurahan forget Siswanto dan Kasi Kesra Sutrisno langsung turun kelapangan membagikan bantuan KP3K pada Sabtu (2/8). Bantuan ini bersumber dari donatur keluarga mampu (KS3+), yang mana pada bulan ini pembagian bantuan berupa uang tunai di berikan kepada Syamsinar (Ariyzal),  Sutan Pamenan  warga  RT 001 RW 001 Kelurahan Koto Panjang yang biasanya bekerja menjadi asisten rumah tangga salah satu warga di Koto Panjang.
Pada saat pemebrian bantuan ini juga didampingi langsung oleh Ketua RT 001 Herawati, dan harapannya agar bantuan ini dapat di pergunakan untuk kebutuhan hidup sehari-hari. Pada saat menerima bantuan ini terlihat wajah senang Syamsinar dan berharap semoga apa yang di berikan oleh pihak Kelurahan menjadi hal yang bermanfaat bagi keluarganya.
” Semoga pemberian bantuan dari KP3K  ini dapat bermanfaat serta membantu meringankan biaya kebutuhan hidup masyarakat  Koto Panjang,” sampai Lurah Koto Panjang
Semoga dengan bantuan KP3K ini juga bisa membuka hati untuk masyarakat  yang mampu mengulurkan rezekinya untuk masyarakat  yang tidak mampu terutama di Kelurahan  Koto Panjang. Bantuan KP3K ini telah di bagikan kepada setiap warga Kelurahan Koto Panjang dimana bantuan ini diberikan kepada warga yang berbeda di setiap penerimaan berikutnya. (da)
Tags: , , , ,

%d blogger menyukai ini: