Wawako Kunjungi Pemondokan Kafilah Kota Solok

Wawako Kunjungi Pemondokan Kafilah Kota Solok

Padang Panjang, (InfoPublikSolok) – Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra mengunjungi pemondokan kafilah dan official Kota Solok, Senin (15/11) untuk memastikan para kafilah berada dalam keadaan baik dan prima selama mengikuti perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Sumbar ke-39 di Kota Padang Panjang.

“Saat ini para kafilah Kota Solok tengah berjuang membawa nama daerah dalam arena MTQ Sumbar, kehadiran kami disini untuk memastikan seluruh kafilah Kota Solok dapat tampil percaya diri dan tidak terbeban dalam perlombaan,” tutur Ramadhani di hadapan peserta dan Pendamping.

Apresiasi dan dukungan serupa, diharapkan Wawako juga hendaknya dapat dilakukan oleh perwakilan OPD Pemko Solok serta organisasi lainnya.

“Semoga persiapan matang para kafilah dapat membuahkan hasil maksimal dan mengharumkan nama kota beras serambi madinah dengan prestasi yang dicapai,” harap Wawako.

Selanjutnya, usai berkunjung dari pemondokan kafilah Wakil Walikota beserta rombongan dan pendamping menyaksikan langsung penampilan hafidzh Kota Solok yang tampil pada babak penyisihan cabang lomba Tahfidz 30 jus yang digelar di Masjid Nurul Huda, Kelurahan Ganting, Padang Panjang Timur.

Cabang Tahfidz 30 Juz ada empat soal yang diberikan kepada masing-masing peserta. Kemudian di samping empat soal tersebut, setiap peserta diharuskan hafal minimal 15 baris dan maksimal 20 baris. (shan)

Tags: , , , ,