Wawako Memberikan Semangat di Lapangan Menembak

Wawako Memberikan Semangat di Lapangan Menembak

Solok, (MC Kota Solok) – Wakil Walikota Solok Reinier memberikan semangat kepada atlet menembak Kota Solok dalam rangka persiapan pra Porprov di Payakumbuh, di lapangan tembak Polres Solok Kota, Laing, Rabu (3/1/18).
Reinier menyebutkan, kita bersyukur mempunyai sarana lapangan menembak, yang bisa dimanfaatkan oleh Kapolres Solok kota dalam meningkatkan kemampuan jajaran anggota Polres Solok Kota dan para Atlet untuk belajar cara menembak yang baik sesuai dengan prosedurnya.
“Ini juga salah satu langkah positif yang diambil oleh Polres Solok Kota untuk mengasah kemampuannya dalam menembak, Terlepas ini juga menjadi bagian dari persiapan untuk menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang akan diadakan pada tanggal 27 hingga 28 Januari ini, di Payukumbuh,” ujar Reinier.
Kedepannya kita berharap dengan adanya kegiatan latihan menembak ini Polres Solok Kota bisa memberikan rasa aman serta bisa membuat Wilayah Kota Solok ini terhindar dari hal-hal yang tidak inginkan.
“harapan kedepannya, dengan adanya kegitan latihan menembak ini, bisa memberikan dampak positif kepada Jajaran Polres Solok Kota Untuk terus meningkatkan keamanan diwilayah Kota Solok, dan jika ada suatu peristiwa, bisa langsung cepat tanggap menghadapinya,” harapnya.
Semntara itu, Kapolres Solok Kota AKBP Dony Setiawan mengatakan, latihan menembak ini sebagai salah satu bentuk pelatihan Pra Porprov yang akan digelar pada tanggal 27 hingga 28 Januari mendatang yang diadakan di Payakumbuh.
Ia juga menjelaskan, untuk saat ini Polres Solok Kota juga mengadakan seleksi bagi Atlet dan Polres Solok Kota yang bisa mengikuti Porprov ini.
“untuk saat ini saya bersama jajaran melakukan seleksi bagi para atlet, dan anggota Polres Solok Kota yang siap mengikuti Porprov ini, tapi untuk saat ini kita seleksi pertama kita adakan dulu dikalangan jajaran Polres Solok Kota, “terangnya.
Kapolres juga menjelaskan ini salah satu cara melatih kemampuan menembak, Polres Solok Kota dan jajarannya, sehingga nantinya jika dilapangan ada peristiwa seperti hal yang sama berupa penangkapan Ganja 90 kg kemaren, rekan- rekan kita yang mengikuti pelatihan ini bisa langsung bertindak dengan cepat, sehingga tepat sasaran.
Acara ini juga turut dihadiri oleh Dandim Kota Solok, Kajari Solok, Kepala Pengadilan Negeri Solok, Ketua Koni Kota Solok, Ketua Perbakin Kota Solok dan Kepala Dinas Pu Kota Solok. (Deni).

Tags: , , ,