Wawako Ramadhani dan Istri Hadiri Pertemuan Wakil Kepala Daerah se-Sumbar

Wawako Ramadhani dan Istri Hadiri Pertemuan Wakil Kepala Daerah se-Sumbar

Batusangkar, (InfoPublikSolok) – Wakil Wali Kota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra bersama Istri, Ny. Dona Ramadhani hadiri acara silahturrahmi dan ramah tamah Wakil Kepala Daerah Se-Sumatera Barat, bertempat di Gedung Indo Jalito Batusangkar, Jumat (29/10) malam.

Para tamu disambut oleh tuan rumah Bupati Tanah Datar Eka Putra dan Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian. Dikarenakan Bupati Tanah Datar Eka Putra tengah melaksanakan tugas di Jakarta, penyambutan seluruh tamu dan undangan dilakukan secara virtual. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumatra Barat, Audy Joinaldi secara virtual.

Pertemuan Wakil Kepala Daerah ini dibuka dengan makan malam bersama dan menyantap panganan khas Tanah Datar. Berikutnya acara dilanjutkan dengan diskusi terkait pelaksanaan tugas dan fungsi wakil kepala daerah.

Wakil Bupati Tanah Datar, Richi Aprian, sebagai tuan rumah mengucapkan selamat datang kepada seluruh wakil kepala daerah se-Sumatra Barat yang merupakan satu kesatuan yang diberikan amanah untuk membangun derah. Ia berharap pertemuan ini dapat menguatkan tali silaturahmi dan bersinergi dalam membangun daerah.

Wawako Solok, Dr. Ramadhani Kirana Putra mengucapkan terimakasih banyak atas undangan dalam acara silahturrahmi dan ramah tamah Wakil Kepala Daerah yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Tanah Datar ini.

Ia berharap, pertemuan seperti ini dapat terus berlanjut, karena bukan hanya mempererat tali silaturahmi, tapi juga berdiskusi, bertukar pikiran dalam membangun daerah lebih baik lagi.

“Mudah-mudahan acara ini terus berlanjut tiap bulannya dan diselenggarakan di daerah-daerah lain di Sumbar ini termasuk di Kota Solok sendiri, kami siap jadi tuan rumah juga,” ucap Dhani. (dd)

Tags: , , ,