Info Publik Solok

Media Informasi Masyarakat Kota Solok

3 Maret 2024

Wawako Ramadhani Resmikan Pemakaian ATM Beras Masjid Agung Al Muhsinin

Wawako Ramadhani Resmikan Pemakaian ATM Beras Masjid Agung Al Muhsinin

Solok, (InfoPublikSolok) –  Wakil Walikota Solok, Ramadhani Kirana Putra resmikan pemakaian ATM Beras bagi yang diperuntukkan bagi kurang mampu dan kaum dhuafa di Masjid Agung Al Muhsisin, Kota Solok, Jumat (29/1). Hadir pada kesempatan ini pengurus serta jemaah masjid Agung Al Muhsinin.

ATM Beras yang kini hadir di serambi depan Masjid Agung Al Muhsisin tersebut merupakan perangkat yang dapat mengeluarkan beras dalam jumlah tertentu secara otomotis. ATM ini dibuat semudah mungkin, hanya dengan mendekatkan kartu (tapping) ke bagian pembaca dibagian tengah muka mesin maka beras langsung keluar. Untuk sekali tapping mesin ATM akan mengeluarkan 5 kg beras.

“ATM beras ini juga menjadi inovasi bagi kita agar memudahkan masyarakat kurang mampu dan kaum dhuafa mendapatkan beras, ke depan kita akan perbanyak kartunya agar dapat dipakai oleh masyarakat untuk pengambilan beras, ” ucap wawako.

Para penerima dari ATM Beras ini nantinya akan diserahkan sepenuhnya kepada pengurus masjid Agung Al Muhsisin yang akan melakukan pendataan bagi yang berhak menerima.

Selain meluncurkan ATM Beras, Wawako bersama pengurus Masjid Agung juga memberikan santunan anak yatim serta memberikan bantuan kepada Panti Asuhan Tunas Bangsa dan Panti Asuhan Bukik Kili, Koto Baru, Kabupaten Solok. (dd)

 

 

Tags: ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.