Wawako Tinjau Pelayanan Publik di Kelurahan Koto Panjang

Wawako Tinjau Pelayanan Publik di Kelurahan Koto Panjang

Solok, (InfoPublikSolok) – Wakil Wali Kota Solok, Dr. Ramadhani Kirana Putra melakukan kunjungan dan silaturahmi ke Kantor Kelurahan Koto Panjang. Kedatangan Wawako guna memastikan pelayanan publik oleh aparatur berjalan dengan prima dalam melayani masyarakat, Senin (31/1/2021) pagi.

Saat kunjungan, suasana di kantor kelurahan sedang berlansung kegiatan pelayanan administrasi kepada masyarakat, di antaranya pengurusan surat keterangan tidak mampu untuk diajukan ke BAZNAS Kota Solok dan Surat Keterangan Usaha untuk melakukan peminjaman perbankan.

Wawako lansung menyapa warga yang sedang mengurus keperluannya dan disambut oleh Lurah Jimmi Muhara, didampingi sekretaris serta para kepala seksi beserta staf yang ada di kelurahan.

“Saya merasa gembira karena seluruh perangkat di kelurahan hadir dan memberikan pelayanan dengan baik, sebab aparatur kelurahan bersama RT, RW merupakan perpanjangan tangan masyarakat kepada pemerintah kota.” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Ramadhani langsung menanyakan kepada lurah kendala dan persoalan yang sedang dihadapi di kelurahan untuk dibantu penyelesaiannya serta bagaimana proses penyelenggaraan pelayanan di kelurahan.

“Kami ingin memastikan pelayanan dijalankan dengan sebaik-baiknya. Memberikan respon setiap laporan ataupun keluhan dari masyarakat dengan cepat, kemudian konsisten tepat waktu ketika melayani,” ujar Wawako.

Menanggapi itu, Lurah Koto Panjang, Jimmi Muhara melaporkan kegiatan goro lingkungan dan penanaman pohon di bantaran Batang Lembang yang baru saja dilakukan dengan antusias oleh semua unsur masyarakat Koto Panjang.

“Melalui kesempatan yang istimewa ini kami ingin melaporkan kepada Bapak Wawako harapan dari warga dapat kiranya melakukan penataan jalan lingkungan di bantaran batang lembang, agar nantinya dengan penataan yang menarik dapat dijadikan objek wisata memancing,” harap Lurah.

Tags: , ,