Info Publik Solok

Media Informasi Masyarakat Kota Solok

3 Maret 2024

Zul Elfian: Now or Never, Be a Winner Not a Losser

Zul Elfian: Now or Never, Be a Winner Not a Losser

Solok, (Info Publik Solok) – Walikota Solok Zul Elfian Umar menghadiri upacara bendera dalam rangka pembinaan pendidikan karakter dan kedisiplinan siswa SMPN 5 Kota Solok Senin, (13/2). Turut hadir Kepala Dinas Pendidikan Rosavella, YD serta Ketua Komisi III DPRD Kota Solok, Yoserizal selaku komite aekolah serta dewan guru dan para siswa.

Upacara pagi ini diawali dengan kesiapan barisan oleh danton. Setelah itu, saat pengibaran Sang Merah Putih tampak Walikota Solok, Zul Elfian serta seluruh peserta upacara melaksanakannya dengan khidmad.

Dalam sambutannya, Zul Elfian menyampaikan bahwa selama masa jabatan sebagai Walikota Solok, SMPN 5 Kota Solok merupakan sekolah yang pertama kali mengundangnya menjadi pembina upacara.  Ia menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada siswa yang telah melaksanakan upacara dengan sangat baik.

“Generasi penerus bangsa harus menjadi generasi yang membanggakan keluarga, masyarakat dan negara,” harap Wako.

Walikota Solok juga mengatakan bahwa dalam kehidupan ini memiliki landasan fundamental yaitu iman dan taqwa. Keyakinan ini akan berdampak pada kehidupan yang baik dan selalu mengingat Allah SWT, sehingga memiliki kehidupan dan rezeki yang berkah serta selalu menjaga kesehatan.

Zul Elfian juga menyampaikan bahwa dalam melakukan setiap pekerjaan harus dilakukan langsung “Now or Never, Be a Winner not a Losser”. Jadi para siswa diharapkan melaksanakan pendidikan dengan baik dan menjadi pemenang bukan pecundang.

Walikota mengapresiasi atas inovasi yang dilakukan seluruh warga SMPN 5 Kota Solok dalam proses memajukan pendidikan dan masa depan negeri ini. Acara diakhiri dengan kegiatan foto bersama Walikota Solok, tamu undangan dan majelis guru serta siswa SMPN 5 Kota Solok. (trv)

Tags: ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.